Rabu, 13 April 2011

kata_kata mutiara

:: TAK BERHENTI BERHARAP ::

Ku tau diri ini tak berhak buat menyayangi mu selamanya!
Ku sadar , ku tau apa yang ku lakukan ini tlah menyusahkan mu!
Ku tak pantas akan semua ini , q terlalu menyayangimu!
Ku mengerti , gara” cinta ku ini kau tersiksa!
Tapi maav ?? aku hanya ingin kau tau bahwa aku sungguh sangat terlalu mencintaimu
Kau terlalu berharga buat ku sakiti , ku lukai , dan ku hianati
Kau bkan hanya peri tidurku . tetapi kau juga puteri kerang ku
Putri yang selalu memberi warna di setiap desahan nafasku
Maav,maav,dan maav bila cintaku ini menjadi bumerang di hati mu
Tujuan ku cinta,mencintai,dan bilang cinta pada mu itu hanya satu yaitu kuingin membuat mu bahagia tanpa terluka
Ku kan terus selalu berusaha membuatmu tersenyum tanpa ada air mata yg tertetes
Ku kan terus selalu berusaha mmbuatmu bahagi tnpa ada kesedihan d matamu
Ku harap kau sadar dan mengerti ?? bahwa hati ini hanya untuk mu
^^^^ cobaan yang kita takutkan kini telah hadir di depan mata kita
^^^^dia siap menerkam sewaktu-waktu
^^^^dia siap mmbuat kita kehilangan arah
^^^^di siap memaksa kita untuk berpisah
+tapi tenang sayang, selama aku masih bernafas
Aku kan tetap selalu ada disampingmu
Bersiap menangkis seluruh serangan itu
Membantumu uuntuk menyelesaikan semua ini
Melawan semua yang ingin memisahkan kita
+_aku rela bekorban dan mengorbankan kerinduan ku demi cinta kita kedepan
+_walau waktu kita terbatas buat ketemu . aku siap asal kau siap
*dalam posisi sekarang , kita harus waspada dan harus lebih cerdik lagi
*sedikit kita salah langkah > akibat nya pasti FATAL
% maka dari itu sayang kita harus bersatu agar kita berdua dapat menyelesaikan semua ini dan kita kembali seperti dulu lagi , yang hanya ada senyum kebahagiaan tan ada ketakutan ?/!@
“ <3 “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar